WELCOME!

Rabu, 02 Januari 2013

Best Trip!

Hi reader! ketemu lagi nih diblog gue. Kali ini mau ngepost dengan berbagi pengalaman selama liburan ke Malaysia.

Pertama dari pelabuhan jam 5 nunggu,trus masuk ke ferinya jam 7. Perjalanan kira-kira 3 jam. Setelah itu gue nyampe di Malaysiaa waaa lumayan panas sih tapi....... Gila,tu pelabuhan luas banget. Habis itu naik bus menuju ke hotel. Sambil nunggu menuju ke hotel,iseng-iseng foto deh hehe.

Akhirnya nyampe juga di hotelnya setelah 2 jam diperjalanan. Nyampe di hotel gue langsung kemas-kemas baju dilemari dan mandi.Setelah mandi,gue nyempet-nyempetin tuh foto di hotel mayan buat mengabadikan moment gitu.

Udah gelap,fotonya berlawanan sinar matahari makin gelap -_-

Katanya sih mirip Qistina Enara yg orang Malaysia itu.

Udah puas foto-foto,gue kebawah karna mau ke pasar raya mau refreshing. Kami semua masuk ke bus dan bergegas ke pasar raya. Sampai di pasar raya buru-buru deh nyari barang sama sovenier, barang-barangnya bagus dan murah gilaa :D Tapi gue ga sempet foto karena dipasarnya rame banget. Udah puas berbelanja,kami pun kembali ke bus dan pulang dengan barang-barang belanjaan. Sampai di hotel gue sama emak gue nyempetin foto didepan hotelnya.

ini emak gue (kanan) dan Gue (kiri) *muka maksa*

Setelah itu kami semua masuk ke kamar masing-masing untuk istirahat sambil mengumpulkan energi untuk besok. Nah,keesokan harinya gue bangun pagi,mandi,sarapan trus lanjut jalan-jalan sampe jam 6 sore,trus balik lagi ke kamar hotel,mandi dan lanjut makan di sebuah restorant chinnes. Sambil nunggu makan gue iseng-iseng foto (lagi) dan tiba-tiba dibelakang lewat kapal pesiarr waaaa keren, lampunya kelap-kelip gitu dan buru-buru gue jepret deh.

Lampumu menyilaukan kuuu

Tak lama kemudian makanan pun datang dan gue pun bergegas makan karena udah laper banget. Selesai makan,gue balik ke bus menuju kamar hotel dan langsung tepar. Pokoknya awasome punya hari lah.

Keesokan harinya adalah hari terakhir gue di malay waaaa rasanya ga mau pulang tapi yasudahlah...... *pasrah*. Seperti biasa habis bangun,mandi,sarapan dan jalan-jalan (lagi). Sekarang gue pake bus yg beda.

Yang sebelah kiri pake Baju coklat itu bapak atau bokap kata anak gaul.

Setelah udh masuk bus,langsung caw. Sampai di tempat tujuan,gue cuma liat-liat karena barang-barangnya ga sebagus yg kemaren :|. Udah puas pada belanja,seperti biasa masuk bus lagi dan kembali ke kamar hotel. Di kamar hotel,gue nyempetin foto-foto di kamar hotel (lagi).

Wah,tisunya bagus.

Kali ini dikasih waktu untuk tidur siang dan gue pun ngebo bentar. Setelah cukup ngebonya gue pun bergegas mandi dan masuk ke bus untuk nyari makan. Tertuju dengan rumah makan " Kedai Kopi Pak Bakar" beehhh asli makanannya wuueenak.

Best Punyalah!

Setelah perut terisi full, kami pun lanjut berjalan ke mesjid apagitu namanya gue lupa -_- pokoknya mesjid deh. Nah disana mau liat-liat sambil nunggu orang yang lagi Sholat dan agar tidak membuang waktu gue sama bokap (biar g40l) berfoto di taman mesjid tersebut

Setelah selesai berfoto,gue pun menyempatkan ke belakang mesjid karena disana teduh dan foto menara yg mungkin itu bangunan mesjid paling atas.

Udah puas liat-liat sambil foto-foto,gue pun kembali ke bus dan siap-siap kembali ke daerah asal memakai bus ini lagi.

Udah nyampe di pelabuhan,masuk feri dan di perjalanan ke daerah asal kira-kira 3 jam kemudian nyampe di daerah asal dengan rasa capek dan senang .Makasih udah jadi tempat best trip ever. will miss!